Senin, 29 September 2008

Welcoming Blog Halaaah z

Hahaha Halo halo jadi gue buat blog ini gara2 terinspirasi oleh kakak2an saya yg paling teope yaitu Kakak Grietha hahaha, selain gara gara kak Grietha juga gara gara temen gue yg paling "WAH" yaitu amanda dara amadea a.k.a (sok sok a.k.a) Dara yg lagi fall in love with Reno - bahaha. Jadi blog pertama ini gue buat pas gue lagi makan soes keju pemberian oma yg kurang enak seharga 20.000 yg dibeli di toko prima rasa njahaha, abis itu gue juga buat blog ini pas gue baru diceritain tentang rahasia teman saya, Duana, juga pas diceritain Kakak Grietha kalo dia baru jadian oleh seorang ank basket kelas satu SMA yg tinggi banget yg jadi salah satu pemain di tim basket smabel yg jadi juara satu tim basket putra smp Db Cup Comics 2008- zz gue inget tuh orangnya yg mana, gara2 dia dan satu temennya jadi bahan gosip gue gara2 terlalu tinggi. Katanya Kak Grietha sih ingginya 186 cm - waaaaaah, pas buat blog ini juga banyak halangannya gara2 si duana lagi chat dan cerita banyak dan lagi stress ahhay ;) Gue juga baruuuu aja baca cosmogirl edisi ulang tahun yg gue beli gara2 ada bonus kotak pensilnya yg lumayan lucu, gue disuruh Duana baca gara2 ramalan bintangnya pas banget sm kehidupan dia wakkakakaak gue buat blog ini juga semalam setelah gue perang sm si jelek wkwkwk udah ah gausah ngomongin dia dosa nanti zzzz haha yaudah deh si Duana masih ngoceh padahal gue udh bilang brb oke dadaaaaaah zz :D

Tidak ada komentar: